Kamis, 06 Oktober 2016

Originaly Hot Chocolate Ala Cafe

Originaly Hot Chocolate Spesial Ala Cafe



Untuk siang hari, minuman-minuman dingin di atas memang cocok untuk kamu teguk. Tapi kalau untuk malam hari apalagi kalau cuaca sedang dingin atau hujan, hot chocolate spesial ini yang paling sempurna untuk menemanimu bersantai bersama kawan. Jika kamu berkeinginan untuk membuatnya siapkan dulu bahan-bahan berikut ini ya.

Bahan-bahan yang diperlukan :

1 batang cokelat masak pekat (cincang kasar)
100 ml krim kental
300 ml susu putih cair
1 sendok makan gula pasir

Cara membuat Originaly Hot chocolate Spesial ala Cafe:

Panaskan krim kental dan susu putih cair di dalam panci. Nggak perlu sampai mendidih, hanya sampai ada bunyi mendesis saja.
Matikan api. Masukkan cokelat yang sudah dicincang dan gula pasir ke dalam larutan krim susu. Diamkan sekitar 30 detik, kemudian aduk sampai rata.
Panaskan kembali campuran tersebut dengan api kecil sekitar 1-2 menit sambil terus diaduk.
Tuangkan Originaly hot chocolate-mu ke dalam cangkir keramik yang tahan panas.
Yeay, Nggak kedinginan lagi deh malam ini. Oh iya, kamu juga bisa menambahkan marshmallow atau whipped cream di atas hot chocolate tersebut sesuai seleramu, supaya hot chocolate ini semakin menarik dan menggiurkan, pasti nanti teman mu ingin dibuatkan lagi deh. hehehe
Mudah bukan shobat nah" itulah hidangan sederhana tapi makin enak klo buatnya lagi ngumpul bareng kerabat. Atau keluarga pasti berkesan banget. Ok shobat thnks udah berkunjung di blog ku semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar